Layanan social media monitoring ini bekerja untuk melihat bagaimana perbincangan publik tentang brand Anda, apakah bernada positif atau negatif, dan kami akan melaporkan kepada tim komunikasi publik (humas) yang ada di perusahaan Anda setiap saat secara berkala jika terdapat sentimen yang berkemungkinan akan membahayakan bagi penilaian masyarakat atas brand Anda.
Layanan news media monitoring ini bekerja untuk melihat bagaimana pemberitaan yang terjadi atas brand milik Anda. Apakah pemberitaan yang terjadi menimbulkan sentimen positif atau sentimen negatif yang dapat membahayakan bagi brand Anda.
Layanan Online Reputation Management ini bekerja apabila ada sentimen negatif baik di search engine maupun social media yang membahayakan bagi penilaian publik atas brand Anda. Online Reputation Management ini akan memberikan perlindungan atas brand Anda dengan strategi-strategi yang dirancang dan dijalankan untuk menanggapi sentimen negatif yang berdampak buruk bagi brand yang Anda kelola.